Friday, March 16, 2012

(X)S.M.L SS 2012: Casual Yet Chic Style




Ketika ditanya apa brand lokal favoritmu, definitely it's (X)S.M.L

Brand fashion ternama (X)S.M.L beberapa waktu yang lalu baru saja merilis koleksi terbarunya untuk Spring Summer 2012. Koleksi yang digambarkan dalam fascinating looks ini menampilkan gaya yang edgy dan wearable dengan inspirasi warna-warna bold seperti biru, hijau dan oranye serta warna nude dan abu-abu yang muncul sebagai penyeimbang. Warna-warna tersebut memberikan karakter lembut dan fresh sehingga sangat cocok untuk kalangan muda yang dinamis.

Implementasi konsep urban life dijabarkan ke dalam berbagai elemen basic sekaligus bergaya yang tak lekang oleh waktu.

Dari busana-busana yang ditampilkan, akan terlihat busana dengan potongan-potongan yang modern, siluet-siluet loose khas (X)S.M.L termasuk stripes cardigan dan tak ketinggalan dress longgar warna biru dengan potongan cantik dan drapery yang membentuk tubuh. Koleksi ini menonjolkan sesuatu yang menyenangkan, hidup dan imajinatif sehingga menciptakan gaya yang stylish. Beberapa must-have-items seperti cardigan warna nude menciptakan tampilan keseluruhan yang lembut dan menawan. Kemudian favorit saya, jaket pria dengan aksen warna oranye memberikan sentuhan modern minimalis yang playfull.

Koleksi yang berhembuskan nafas semangat muda ini tidak kehilangan sentuhan (X)S.M.L yang unik dan memang ditujukan bagi para penggemar fashion muda dan modern.

Dengan tetap menghadirkan spirit masa kini, nafas modern, dan edgy, koleksi ini memberikan semangat baru bagi kaum urban untuk dapat dikenakan dalam berbagai occasion dengan kemampuan mix and match yang akan menjadikan siapapun menjadi pusat perhatian, menariknya beberapa outer wear bisa dipakai dalam berbagai gaya. Dengan kemajuan dunia fesyen cosmopolitan yang semakin berkembang, maka brand lokal dengan cita rasa internasional ini selalu berinovasi dengan gaya-gayanya. Menampilkan koleksi nyaman dipakai dan tetap terlihat stand out, (X)S.M.L tidak pernah mengecewakan. Stunning collection.

For me (X)S.M.L become my inspiration. Young passionate, edgy, playfull, chic, smart and timeless. Love.















No comments:

Post a Comment