Monday, November 19, 2012

Drama JFW 2013

Inilah acara yang paling saya nantikan sepanjang tahun ini,
Jakarta Fashion Week 2013
"Indonesia Today, The World Tomorrow,"
sekejap imaji melambung tinggi.

Dengan sangat antusias saya datang untuk turut menikmati pekan mode yang menyuguhkan koleksi teranyar dari insan mode kebanggaan tanah air. Meskipun dengan membaca materi ujian disela-sela waktu karena minggu ini bersamaan dengan ujian tengah semester tidak juga menyurutkan antusiasme saya. Namun terkadang kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Dikecewakan dihari kedua dan ketiga karena telah terjadi force majeur akibat hujan dan angin kencang yang mengakibatkan runway fashion tent yang berada diluar tidak bisa digunakan sehingga beberapa show harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Meskipun ada beberapa show yang dipindahkan di fashion atrium, itu tetap sangat jauh dari harapan saya. Tidak ada gregetnya. Hingga pada akhirnya panitia memutuskan untuk membangun runway baru di fashion loft yang membutuhkan waktu dua hari dan hal tersebut yang membuat acara tersebut diperpanjang selama 9 hari, JFW terlama sepanjang sejarah dieselenggarakannya JFW. Atau mungkin namanya berubah menjadi Jakarta Fashion Month? Syukurlah pada akhirnya show dapat berjalan sbagaimana mestinya. Mungkin saya yang berekspektasi terlalu tinggi, tapi? "Indonesia Today, The World Tomorrow?" Walau bagaimanapun saya tetap mengapresiasi kerja karas dari panitia JFW dan berbagai pihak. Terlebih lagi siapa saya sehingga merasa dikecewakan? Hahaha. Maju terus dunia mode anah air.



1 comment: