Friday, November 30, 2012

Mentari


Dan hingga pada akhirnya pun Jakarta Fashion Week 2013 harus berakhir. Catatan baru sembilan hari dalam sejarah dunia mode tanah air ditutup dengan show spesial dari The IKAT Indonesia by Didiet Maulana. Sangat terasa energi positif betapa antusias orang-orang yang ingin melihat show terakhir pekan itu, begitupun Didiet maulana yang terlihat sangat bersemangat.

Dibuka oleh penampilan the one and only, Andien Aisyah, salah satu penyanyi idola saya yang saya sebut sebagai Lady in My mind. Tuhan, dia sangat anggun sekali dalam gaun ungu.

Kali ini Didiet Maulana begitu piawai memainkan kain IKAT menjadi sebuah busana ready to wear dengan sentuhan khasnya dalam berbagai macam aplikasi yang fresh dan original. IKAT tidak ada matinya. Saya seperti ingin membawa semuanya kedalam lemari saya, namun apa daya, harga yang berbicara. Hahaha!!!











Dan begitu pun saya akan menantikan Jakarta Fashion Week 2014, yang saya harap jauh jauh jauh lebih bermakna dari sekedar pekan mode.

(photos: JFW Official)

No comments:

Post a Comment