Sunday, November 25, 2012

The Style Makers

Tahun ini JFW kembali menggelar sebuah persembahan spesial dari mantan finalis Lomba Perancang Mode dalam tajuk The Style Makers dengan koleksi busana siap pakai eksklusif yang smampu bersaing dalam psar global.

Popo Rickky
Menghadirkan taman bunga yang cantik dalam koleksinya mampu menciptakan suatu karya seni yang memanjakan mata. Mungkin akan ada banyak kumbang yang tertarik ?

Vinora Ng
Bahan printed dengan garis potongan sederhana dan aksen tegas dari belt yang sangat edgy. Pesonally, I do love this look especially the belt and the model too. Hahaha <3 font="font">

Taruna K Kusmayadi
Misterius - Hitam - Kelam - Rocks!

Musa Widyatmojo
Dengan mengolah batik menjadi suatu busana siap pakai dengan aksen silver dan teknik lipatan yang sebenarnya sebagai orang awam tidak mengerti apa itu namanya :D Namun terciptalah suatu nuansa casual yang setelah saya perhatikan setiap potongan koleksi Musa Widyatmojo begitu keren.

Stephanus Hamy
Elektrik dan tribal, nuansa pop Indonesia!


Billy Tjong
Dengan menggunakan teknik print, Billy Tjong berhasil memukau semua orang. Print yang unik dan tidak disangka-sangka seperti sayuran, jembatan dan alam indonesia mampu hadir dalam koleksinya. Sangat kreatif dan inspiratif. 

(photos: JFW Official)



No comments:

Post a Comment