Thursday, March 14, 2013

IFW: Beauty Diary


"Dalam tema ini saya mengambil inspirasi dari kaum wanita dalam kehidupan sosialnya. Disini saya melukiskan sosok wanita diibaratkan seperti seutas tambang yang mencerminkan wanita kadang bisa menjadi kuat, lemah, lembut, energik dalam menjalani kehidupan. Dimana wanita sangat peduli dengan pergaulannya yang sekarang disebut kaum socialite dengan sangat memperhatikan penampilan mereka. Dalam koleksi saya kali ini, saya akan menggambarkan sosok wanita yang glamour, feminin, anggun, elegant dan simplicity. Saya tuangkan inspirasi tersebut dalam busana era 40's dan 50's"
- Rudy Chandra-

Tidak pernah terpikirkan oleh saya bahwa wanita dapat diibaratkan  seperti seutas tali, sungguh pemikiran yang sangat dalam.









Indonesia Fashion Week 2013
14 - 17 February 2013
Jakarta Convention Center

(dok. Marsela Christie)



No comments:

Post a Comment