Sunday, April 7, 2013

Sunset

Wednesday, March 13th 2013

Dan selalu ada tempat yang begitu indah disekitar kita tanpa kita sadari.
Salah satu momen paling indah dalam satu hari adalah momen ketika matahari terbenam. Sebuah peristiwa ketika matahari tergelincir dan digantikan bulan. Sebuah peristiwa dimana warna langit begitu indah. Sebuah peristiwa dimana saya bisa merasakan kedamaian dan betapa luar biasanya ciptaan Allah SWT. Dan sekarang, saya tidak perlu pergi jauh untuk bisa menikmatinya, karena semua itu ternyata bisa saya dapatkan dengan memanjat atap rumah ini. Tempat yang memberikan begitu banyak cerita dan inspirasi. Tempat yang diberi nama"The Place of Nowhere"

Salah satu penyesalan saya, mengapa saya baru menyadarinya sekarang? Atau mungkin ini sebuah peringatan bahwa setiap dari kita harus lebih peka terhadap alam dan lingkungan sekitar.


Monday, March 17th 2013

Friday, April 5th 2013

Tuesday, March 26th 2013


No comments:

Post a Comment