Friday, May 17, 2013

REVERIE


Didi Budiardjo mengajak kita semua masuk ke dalam mimpinya melalui koleksi busana pengantin yang bertajuk "Reverie". Ya, pernikahan adalah mimpi besar setiap wanita, dan ketika mimpi itu menjadi kenyataan mereka tidak ingin hari itu berlalu begitu saja. 
Show dibuka dengan sangat menarik  (saya-tidak-tahu-harus-menyebutnya-apa, tapi-seperti-komedi-putar-kemudian-model satu-persatu-muncul-dari-sana) ditambah lagi melihat Sofia Wakabayashi Asian Next Top Model's berjalan diatas runaway. Tidak ingin terpaku hanya pada warna putih, Didi Budiardjo menyuguhkan warna merah rubi, beige dan champagne yang sungguh mengagumkan. Draperi dan untaian kain bertumpuk yang begitu indah ditambah koleksi perhiasan replika tahun 50-an dari Rinaldy A Yunardi yang menambah kesan mewah. Ia ingin menonjolkan karakter kuat seorang wanita dalam balutan busananya sebagai pecinta keindahan.

Mungkin, seorang wanita yang tadinya tidak ingin menikah setelah melihat koleksi ini ia akan berpikir dua kali. Memang apabila kita melihat jauh lebih dalam lagi, pernikahan bukanlah melulu soal busana. Pernikahan jauh lebih sakral dari itu, tentang janji sehidup semati. Namun apa salahnya kita berjanji dalam balutan keindahan?

"In the lexicon of life,
there is no sweeter word than childhood.
It's books and it's memories.
And to bring back those memories
and odd my-hap a smile or two
in purely entertainment is my desire."










I love this one :D




Didi Budiardjo Bridal Show
Wedding Fair 2013
Grand Hyat Jakarta
Friday, April 12, 1013



1 comment:

  1. great collection! x

    Check out my blog and show some love :-)
    http://antwerpstreetfashion.blogspot.be/

    ReplyDelete