Saturday, September 7, 2013

Imelda Kartini: Late Antiquity


"Late Antiquity", transisi dari zaman klasik ke abad pertengahan di dataran Eropa dan Mediterania telah menginspirasi Imelda Kartini untuk menciptakan koleksi yang kaya akan detil. Permainan rok bervolume dan peplum dengan bahan lace berwarna pastel, gold dan hitam, menghadirkan harmonisasi yang cantik seperti telah menjadi ciri khas dalam setiap rancangannya. Satu yang menarik dan menjadi pusat perhatian adalah headpiece yang mau tidak mau mengingatkan pada koleksi Alexander McQueen SS 2012 . Differently fabulous.




4 comments:

  1. bentar deh ca, ini yang dari kamera lo kan ya? duh keren banget sih bisa nangkep gambar sejauh itu dan masih tetep stabil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi Moy, gue sebenernya lebih suka foto yang fokus ke detil bagian. Tapi mungkin ilmu dan kapasitas kamera gue belum mencukupi.

      Delete
  2. Terlalu bagus ni fotonyaaa dan editingnyaaaaaahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, kalo soal foto lu masternya tieee.

      Delete