Monday, September 2, 2013

Sarong


Menjadi bagian dari Blogger Indonesia Fashion Week 2013 pada Februari lalu menambah banyak pengalaman bagi saya. Acara yang ini memiliki misi untuk mempopulerkan sarung yang menjadi ciri khas bangsa timur kepada dunia. Ide "menyarungkan dunia" sungguh sangat keren dan beberapa waktu lalu dalam acara kemahasiswaan saya berkesempatan untuk mempraktekkan "creative ways in sarong" dengan hanya mengikat tanpa menjahit dan memotong sehingga kain sarung tetap utuh. Kali ini saya memakai sarung batik tulis motif bunga (psst yang sebenarnya milik ibu saya :D) dengan dresscode t-shirt warna merah yang didesain oleh teman saya Agungte. Dan sejak saat itu, sarung bukan sekedar "sarung" dalam benak saya, sarung bisa menjadi trend.

Ada begitu banyak inspirasi dalam menstyling sarung, kamu bisa melihatnya di:


No comments:

Post a Comment