Thursday, October 17, 2013

Kanaya Tabitha: Enamored


Beberapa menit sebelum show Kanaya Tabitha dimulai, para tamu undangan dengan berhati-hati telah memenuhi area A panggung IPMI Trend Show 2014 di Skenoo Hall Gandaria City. Sembari mengintai tamu VIP mulai dari Michael Pondaag, Adi Surantha, Rinaldy A Yunardi, Didi Budiardjo, sampai aktris cantik Laura Basuki telah mengisi jajaran paling depan tempat duduk yang telah disediakan. Setelah tembakan lampu sorot dinyalakan, Laura Mulyadi muncul sebagai first face dengan jumpsuit warna merah muda one shoulder sebagai pertanda bahwa pagelaran busana telah resmi dimulai.
Menghadirkan 25 set koleksi bertajuk "Enamored", Kanaya Tabitha ingin mengajak kita menjelajahi kehidupan seorang wanita, dibalik kelembutannya terselip ketegaran tentang indahnya pelarian menjadi diri sendiri. Hiruk  pikuk yang terjadi di tengah-tengah kota metropolitan membuat wanita yang kini menetap di Florida ini ingin melarikan diri menuju suatu tempat yang indah dan menikmati kebebasan, warna dan cinta dengan berelaksasi di Santorini, Yunani.
Banyak inspirasi yang ia dapatkan akan kerinduannya terhadap suasana Santorini yang glamour dan joyfull. Kanaya Tabitha mempersembahkan koleksinya dalam warna-warna cerah musim panas seperti merah muda, ungu, biru tosca, dan kuning. Maxi dress melayang dengan potongan overall dipresentasikan sebagai sebuah alternatif busana pesta. Tampil mewah namun tetap kasual dengan alur motif grafis sebagai simbol kebebasan dalam potongan yang tidak biasa. Jumpsuit berwarna hitam putih diakuinya memiliki tingkat kesulitan paling tinggi karena kaya akan detail dibagian punggung. Mini dress model cut-out dihadirkan dalam nuansa classy-sexy dengan ornamen beads dibagian depan. Motif-motif maksimal turut dihadirkan dalam parade kemewahan. Kecantikan koleksi "Enamored" tidak lepas dari hadirnya perhiasan mutiara dari lini perhiasan KATHA Pearl Lovers sebagai bentuk kecintaannya terhadap mutiara asli Indonesia. 







(Photos: Lucca Yoga)


1 comment: