Tuesday, April 29, 2014

Grand Indonesia Fashion Heaven

 Grand Indonesia ad.Campaign 2010 (photographer: Luki for Lukimages / stylist: Mira Warganegara / dress: Tex Saverio / hairpiece: Rinaldy A. Yunardi / model: Advina Ratnaningsih / make up: Yoga Septa) Photo doc. lukimages.com

Dewi Sandra for Grand Indonesia, photo doc. Tumblr Indonesianmodels


Bagi kebanyakan orang, mall hanya menjadi tempat untuk sekedar berbelanja. Namun siapa sangka bahwa Grand Indonesia Shopping Town hadir untuk menginspirasi Anda dalam bergaya dengan mengusung slogan "Inspiring Lifestyle". Rasanya tidak berlebihan jika mengatakan bahwa Grand Indonesia adalah surganya belanja. Mulai dari brand lokal sampai brand premium internasional semuanya hadir guna memenuhi berbagai macam kebutuhan kaum urban Ibu Kota. Untuk mempresentasikan citranya sebagai surga fashion kota Jakarta, beberapa foto campaignnya yang telah lalu tampak begitu memikat. Menampilkan megahnya gaun rancangan Tex Saverio sampai menggandeng pelaku dunia hiburan papan atas seperti Dewi Sandra dan Ello. 

Tak hanya berkiblat pada brand internasional, Grand Indonesia juga menyuguhkan beberapa konten lokal yang sangat menarik. Sebut saja AlunAlun Indonesia, sebuah tempat yang disebut sebagai "Window to Indonesia" yang menunjukkan kepada dunia internasional produk-produk berkualitas tinggi yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia. Terinspirasi  dari alun-alun kota yang selalu dikenal sebagai pusat keramaian dan hiruk-pikuk, nuansa yang diciptakan sangat kental dengan sentuhan budaya Indonesia untuk memberikan pengalaman yang mengesankan kepada pengunjung dengan tetap bangga pada produk lokal. AlunAlun Indonesia dirancang untuk memenuhi kebutuhan banyak orang sekaligus sebagai suatu tempat untuk rekreasi, belajar dan nostalgia. (AlunAlun Indonseia berlokasi di West Mall - lantai 3). Selain AlunALun Indonesia, Damn! I Love Indonesia juga hadir sebagai brand lokal yang berfokus untuk mempromosikan kekayaan budaya Indonesia, namun melalui pop culture anak muda saat ini. Dengan mengusung patriotisme, label yang dibanggun oleh Daniel Mananta ini ingin membentuk sebuah media dimana generasi muda Indonesia dapat belajar lebih tentang budayanya dengan bangga. Grand Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus memanjakan pengunjungnya.

Satu hal lagi yang menarik dan perlu diperhatikan adalah interior desain yang menawan seperti water fountain, bola kristal yang menggantung cantik ada di langit-langit, dinding kayu unik serta masih banyak lagi yang membuat Grand Indonesia menjadi one complete package dan sekaligus menawarkan pengalam berbelanja yanng tidak terlupakan. Paripurnalah sudah "Grand Indonesia Fashion Heaven" yang hadir ditengah jantung kota Jakarta.


AlunAlun Indonesia window display, photo doc. AlunAlun Indonesia and displayhunter2.blogspot.com

Damn! I love Indonesia store, photo taken from ericstonebooks.blogspot.com

Ello for Grand Indonesia, photo doc. Adisuranta, and chrystal balls hanging from the ceiling, photo doc. Scottygraham.

Tatemukai restaurant wall, photo doc. Surface Asia Magazine.

Photo doc. Grand Indonesia




No comments:

Post a Comment