Monday, April 8, 2013

Lucky Me


"Never think you were not born lucky, think you're lucky that you was even born."

Setiap dari kita pasti pernah melalui masa-masa sulit, namun Tuhan selalu adil untuk memberikan kebaikan sampai kita berteriak "I'm so lucky, God bless me." Ya, tentu kita pernah melalui hari-hari itu, mulai dari hal yang sangat kecil seperti bertemu teman ngobrol ketika makan siang sampai mendapat hadiah istimewa dari orang terdekat. Agar selalu mengingat betapa beruntungnya saya karena Tuhan telah memberikan orang-orang yang begitu berharga dalam hidup saya, terkadang saya memakai barang-barang yang mengingatkan akan kenangan-kenangan bersama mereka, bahwa setiap benda tersebut selalu membawa cerita yang tidak akan pernah saya lupa.

1. Daddy's Black Shirt
Kemeja hitam lengan panjang milik ayah, yang saya minta sekitar satu tahun lalu ini menjadi kemeja kesayangan saya. Kemeja yang selalu mengingatkan betapa beruntungnya saya memiliki ayah yang selalu berjuang keras dan selalu memberikan kehangatan ditengah keluarga. Dengan memakai kemeja ini semoga saya selalu dapat memiliki semangatnya.
2. Watch
Jam tangan kulit hadiah ulang tahun dari ayah dan ibu yang saya pakai setiap hari untuk menemani berbagai macam kegiatan.
3. Tasbih Bracelet
Sebenarnya ini adalah tasbih yang berbentuk gelang yang selalu mengingatkan saya kepada Tuhan bahwa sampai detik ini saya masih diberi kesempatan untuk bersyukur.
4. Madurejo Bracelet
Ini adalah gelang milik sahabat saya ketika ia KKN di desa Madurejo, Jogjakarta. Ia dengan anak-anak desa membuat gelang dari manik-manik. Kemudian setelah ia kembali ke Jakarta gelang ini diberikan kepada saya (saya minta). Gelang ini memiliki banyak sekali cerita untuk dia, dan akhir-akhir ini memberikan banyak cerita untuk saya. Betapa beruntungnya saya memiliki sahabat seperti dia.
5. Bocor Bracelet (hahaha)
Gelang identitas dari teman-teman saya yang menamai dirinya genk bocor. Hahaha.
6. Thomas Sabo Sterling Silver
Ini adalah gelang yang sangat keren yang saya dapatkan dari giveaway seorang blogger yang begitu baik telah memberikannya kepada saya. Suatu bukti keberuntungan.
7. Bestfriend Bracelet
Gelang persahabatan yang saya buat sendiri dengan tiga warna kesukaan saya dan satu lagi saya berikan kepada sahabat saya sebagai tanda betapa beruntungnya kita saling memiliki.
8. Santa Crus Crocs Shoes
Sepasang sepatu hadiah dari ibu saya empat tahun yang lalu dan masih saya pakai sampai hari ini. Sepatu yang telah mengantarkan saya kebanyak tempat dan telah memberikan banyak cerita kepada saya.

Suatu bukti beruntungnya saya memiliki kalian semua dalam hidup saya.
"Sometimes you gotta sit back and remember how lucky you're."
:)

What's your lucky?

6 comments:

  1. what a great lucky items :D
    and inspiring writing! ❤
    pagi pagi baca bgini ituuu oke banget loh kak Lucca hahahaha

    ReplyDelete
  2. the value of an item is not about the price but it's about how you get it and what the momories inside it.

    ReplyDelete
  3. wahhh kerennn:))
    jalan2 ke blog aku ya, dan aku tunggu followbacknya, salam kenal:))

    stylewithstory.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. I remember how you got that shoes, i think it's time to say "you're adult now!"

    ReplyDelete