Friday, January 25, 2013

Go for Houndstooth!


"There's never a new fashion but it's old" - Geoffrey Chaucer

It's seem houndstooth enjoying return to the spotlight. Motif hitam putih yang pada awalnya adalah sebuah motif bujur sangkar tradisional Scotland ini memang tidak ada matinya. Meskipun identik dengan gaya vintage yang klasik, kali ini kamu bisa menikmatinya dalam sentuhan modern menggunakan berbagai jenis macam bahan yang berbeda dan sentuhan warna yang menggoda. Begitu menarik karena majalah Gogirl! edisi Januari kali ini selain membahas mengenai "Pop Writing Issue" yang sangat penting untuk diketahui, Gogirl! juga memberikan berbagai alternatif fashion dalam 2013 Lookbook (for girls ofcourse). Satu hal yang menarik perhatian saya adalah houndstooth pattern yang kini membanjiri berbagai fashion item and become favorite print right now.

Tidak hanya terpaku dengan gaya klasik namun kita bisa memadukannya dalam berbagai macam gaya. Buat kamu yang ingin tampil elegant bisa memilih monokrom hitam putih ini dalam simple dress dengan highheels yang cantik. Houndstooth work quite well with casual clothes too, buat kamu yang masih ragu-ragu dengan tampil mencolok, kamu bisa memadupadankan aksen print pada sepatu atau handbag yang manis dalam daily wear kamu. Just try it yourself with your own imagination. Kamu bisa mendapatkan banyak inspirasi dalam Gogirl! 2013 Lookbook edisi Januari. Mulai dari flare skirt, cape, varsity jacket bahkan sepatu dan trapper hat dengan adaptable check diberbagai macam gaya.

You can do the pattern with your signature style. I'm so curious how you will wear this pattern to work on your look. Just express yourself, girls.

Classic style of the houndstooth - photo: examiner.com

Let's take a look with Hollywood celebrities in different styles.

Gwen Stefani - photo: tess45.hubpages.com

Leighton Meester - photo: thisisglamorous.com

Lindsay Lohan - photo: live.drjays.com

Alexa Chung - photo: whatshewears.ie


2 comments:

  1. Hi kak,

    I really love your blog! Kak Lucca Yoga official blogger IFW juga kan.. Hope to see you at IFW :)

    ReplyDelete
  2. I love houndstooth!!!!!great post!check my new post!:)
    http://fashionismypassion-nickey.blogspot.sk/

    ReplyDelete